Persit Kodim 0317 Karimun, Koorcab Rem 033/WP Bagi Masker ke Warga di Pasar

212
Kodim 0317
Persit Kodim 0317 Karimun

WARTAKEPRI.co.id, KARUMUN – Wabah COVID-19 yang masih terus saja melanda Kabupaten Karimun, mendesak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu padu agar dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dan tentunya membantu program pemerintah daerah.

Hal ini juga dilakukan oleh Persatuan Isteri Tentara (Persit) Cabang 71 Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Koorcab Rem 033/WP, beserta anggota Kodim 0317/ TBK, dengan memberikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat, Selasa (16/2/2021).

Pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan pada pasar Naga Mas, tepatnya disepanjang Jalan Baran 2, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

“Pelaksanaan kegiatan operasi gerakan disiplin (Gakplin) protokol kesehatan kali ini, menyasar pada komplek pasar dan tempat umum,” terang Ketua Seksi Organisasi Persit Ny. July Istain.

PKP HIMALAYA

Selain itu, menurutnya juga dilakukan pemahaman sekaligus mengedukasi kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker, terlebih pada saat melakukan aktifitas diluar rumah.

BACA JUGA Persit Koramil 02/Tarempa Bagikan Sembako Kewarga Anambas

“Mengajak sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat yang berada di pasar Naga Mas untuk selalu tetap memakai masker, agar terhindar dari wabah COVID-19,” paparnya.

Ny. July menambahkan, bagi masyarakat yang tetap membandel dengan tidak menggunakan masker, diberikan peringatan dan teguran.

“Perketat protokol kesehatan COVID-19, sehingga masyarakat benar-benar harus disiplin, khususnya para pengguna jalan yang tidak memakai masker, seraya menasehati agar masyarakat dapat saling menjaga kesehatan diri dan keluarga,” pungkasnya.

Reporter Aziz Maulana

Persit Kodim

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel