Kapolsubsektor Bintan Pesisir Kawal Ketat Vaksin Sinovac Tiba di Puskesmas Kelong

Kapolsubsektor Bintan Pesisir Kawal Ketat Vaksin Sinovac Tiba di Puskesmas Kelong
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur yang dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Bintan Pesisir, Iptu Masnur di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kelong Bripka Eko Edi, kawal vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, kepada Puskesmas Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan.

Kepala Kapolsubsektor Bintan Pesisir Iptu Mansur mengatakan bahwa, pengawalan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah Pengawalan vaksin ke Desa Kelong berjalan dengan lancar dan aman sampai ketujuan, yaitu Puskesmas Desa Kelong, semoga besok kegiatan vaksinasi untuk instansi penting yang ada di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir berjalan dengan lancar,” terang Kapolsubsektor, Senin (8/3/2021).

BACA JUGA BP Batam Gelar Pelatihan Untuk Penyusunan Tarif Baru

Menurutnya, instansi yang akan melaksanakan vaksinasi yang digelar esok hari diantaranya Camat Bintan Pesisir, Sekcam Bintan Pesisir, Kepala PLN Desa Kelong, Kepala dan Staf KUA Desa Kelong, Kepala Kantor Pos Desa Kelong, Kepala Desa Kelong, Kepala Desa Air Glubi, Kepala Desa Mapur, Sekdes Kelong, Sekdes Air Glubi, Sekdes Mapur, Kepala Sekolah SDN 002 Kelong, Kepala Sekolah SDN 003 Tenggel, Kepala Sekolah SDN 005 Air Glubi, Kepala Sekolah SDN 004 Mapur, Kepala Sekolah SMPN 019 Kelong, Kepala Sekolah SMAN 002 Kelong, Kepala GM Resort Cempedak, dan Kepala PDAM Desa Kelong.

“Kegiatan besok akan dipusatkan pada Puskesmas Desa Kelong, data jumlah vaksin yang di kirim dan di kawal ke Puskesmas Desa Kelong berjumlah sesuai peserta vaksinasi,” tandasnya.

Hal ini kata Mansur, sesuai dengan program vaksinasi COVID-19 dari pemerintah.

“Sebagai upaya mendukung penuh program vaksinasi COVID-19 pemerintah, terlebih pada instusi sebagai garda terdepan pelayan masyarakat,” ujarnya. (rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel