Tim Futsal BP Uban Jadi Juara Ajang Liga Tropeo Futsal Desa Kelong 2021 Bintan

Futsal Desa Kelong Bintan
Tim Futsal BP Uban Jadi Juara Ajang Liga Tropeo Futsal Desa Kelong 2021 Bintan

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Raja Tropeo Futsal Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan 2021 kembali di gelar di lapangan Futsal Desa Kelong yang beralamat di jalan Bukit Jambul RT 03 RW 01 Desa Kelong, Minggu (14/3/2021).

Liga Tropeo yang di gelar kali ini antar para sang juara yang sebelumnya sudah di gelar beberapa Minggu yang lalu, Tropeo 1, Tropeo 2, Tropeo 3, dan Tropeo 4, maka di hasilkan di setiap pertandingannya ada 4 Team yang menjuarai setiap perhelatan Tropeo yang di laksanakan.

Dari ke 4 Team Futsal yang akan bertanding antaranya adalah Basah Basah Ft dari Kijang Kota, BP Uban Ft Tanjung Uban, Excheel Ft Kelong, dan Tunas Muda Ft Kelong.

Tim pembuka yang bertanding di Raja Tropeo Futsal Desa Kelong adalah Basah Basah Ft Vs Bp Uban Ft dengan skor Imbang 2-2, kemudian Excheel Ft Vs Tunas Muda Ft dengan Skor 4-1 dimenangkan oleh Excheel Ft, kemudian Basah Basah Ft Vs Excheel Ft dengan Skor 1-1, kemudian Tunas Muda Ft Vs Bp Uban Ft dengan Skor 5-1 dimenangkan oleh BP Uban Ft, kemudian Basah Basah Ft Vs Tunas Muda Ft dengan Skor 4- dimenangkan oleh Basah Basah Ft, dan partai penutup Excheel Ft Vs Bp Uban dengan Skor 0-0.

BACA JUGA Babinsa 04 Seraya Sosialisasi Perwako Batam Terkait Protokol Kesehatan di Lapangan Futsal

Liga Tropeo ini di prakarsai oleh Arwan Anggota DPRD Kabupaten Bintan, saat di konfirmasi Wartakepri co.id, ia mengatakan bahwa kegiatan ini ajang silaturahmi dan persahabatan, serta untuk memberikan motivasi kepada generasi muda khususnya Olahraga Futsal se Kabupaten Bintan Kepri.

“Kita menyelenggarakan Liga Tropeo ini untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama atlit Futsal se Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang, serta melihat bibit bibit atlit yang memiliki bakat yang nantinya bisa mengharumkan nama baik Daerah”. ucap Arwan.

Sementara itu wasit langsung di datangkan dari Luar Desa Kelong yaitu dari Tanjung Uban dan dari Mantang, Wasit pertama di pimpin oleh Muhammad Erol dan wasit kedua di pimpin oleh Mualim Muman.

Perolehan Poin pertandingan Liga Tropeo Futsal Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan 2021 Tunas Muda Ft peroleh Poin 0, Excheel Ft poin 5, Basah Basah Ft point 5, dan BP. Uban point 5, poin Basah Basah Ft dengan poin BP Uban Ft adalah selisih gol +4 sedangkan Basah Basah Ft +3, jadi juara pertama diraih oleh BP Uban Ft, juara ke dua diraih oleh Basah Basah Ft, Juara ketiga Excheel Ft.(Rama).

FANINDO

Honda Capella