Nelayan Karimun Digegerkan dengan Penemuan Mayat Mengapung di Laut, Evakuasi ke RSUD

Satpolairud bersama Tim Inafis Polres Karimun mengevakuasi mayat yang mengapung di tengah laut. (Foto : Istimewa)
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, Karimun – Nelayan di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, geger, lantaran menemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria dalam kondisi mengapung di laut. Satpolairud Polres Karimun bersama Mako Lanal Tanjungbalai Karimun langsung melakukan evakuasi.

“Kita telah mendapat laporan dari nelayan yang menemukan sesosok mayat di laut, anggota kita sudah terjun ke TKP, dan kini jenazah berada di Rumah Sakit Umum Daerah HM. Sani Tanjungbalai Karimun,” terang Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Sabar Binsar Samosir saat dihubungi Wartakepri, Senin (29/3/2021).

Binsar menyatakan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara pasti, terkait penemuan mayat ini.

“Belum bisa memberikan keterangan lebih detail, terkait identitas jenazah serta faktor penyebab meninggalnya pria tersebut,” ungkapnya.

Karena kata Binsar masih menunggu hasil dari Rumah Sakit HM. Sani terlebih dahulu, terkait penyebab jenazah tersebut tewas di tengah laut.

“Kami juga akan menyebarkan informasi kepada masyarakat terkait orang hilang, jadi bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat, sekiranya dapat langsung menghubungi Satpolairud Polres Karimun,” tandasnya. (Amn).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel