Warga Anambas Senang Foto Bareng dengan Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo

Mantan Panglima Gatot Nurmantyo di Anambas
Mantan Panglima Gatot Nurmantyo di Anambas. Foto ist

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo masih menjadi idola di kalangan masyarakat, hal tersebut dapat dilihat pada saat kunjungannya ke Kabupaten Kepulauan Anambas, tepatnya pada saat berada di Bandar Udara Letung Kecamatan Jemaja Timur Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) beberapa waktu yang lalu.

Salah satunya Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Unit Pelayanan Tugas (UPT) Puskesmas Jemaja Timur dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas saat bersua foto bersama Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo di Bandar Udara Letung.

Edy Elison Sembiring salah satu petugas Satgas Covid-19 yang sedang bertugas di Bandar Udara Letung pada saat jadwal penerbangan Wings Air tujuan Letung – Batam kemarin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa suatu kebanggaan datang dari dirinya bisa berfoto bersama mantan Panglima TNI Bapak Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo.

BACA JUGA Kenapa Gatot Nurmantyo Batal Hadir Terima Bintang Mahaputera dari Presiden Jokowi?

“Beliau adalah Panglima TNI kebanggaan saya, dan saya sangat bersyukur bisa berfoto bersama dengan beliau, momen ini adalah momen yang sangat bersejarah bagi kehidupan saya, semoga Bapak Gatot Nurmantyo panjang umur serta sehat selalu,” Edy Elison Sembiring Wartakepri.co.id, Minggu (4/4/2021).

Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sangat santun terhadap semua kalangan, termasuk masyarakat, hal tersebut terlihat ketika Warga dan para pengunjung Bandar Udara Letung meminta berfoto bersama beliau dengan santai mempersilahkan siapa saja yang ingin berfoto dengan beliau.

“Kebanggaan Masyarakat adalah kebanggaan bagi saya juga, karena saya lahir dari masyarakat,” ucapnya singkat saat di jumpai di Bandar Udara Letung beberapa waktu yang lalu.(Rama).

FANINDO

Honda Capella