Jelang Ramadhan, Paguyuban Banyumasan Salurkan Paket Sembako, Bentuk Kepedulian Kaum Dhuafa

91
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Paguyuban Banyumasan Kabupaten Karimun menyalurkan puluhan paket sembako kepada para kaum dhuafa dan warga tidak mampu. (Foto : Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Paguyuban Banyumasan Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau membagikan puluhan paket sembako kepada para kaum dhuafa dan masyarakat yang tidak mampu.

Hal ini upaya mendukung upaya visi dan misi dari Paguyuban yang dibentuk sejak tanggal 18 Maret 1984 silam.

Bantuan puluhan paket sembako yang disalurkan tersebut diantaranya berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, teh dan telur.

“Bantuan yang diberikan ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Coronavirus (COVID-19), semoga dapat bermanfaat,” terang Ketua Paguyuban Banyumasan Kabupaten Karimun, Sochib, Minggu (11/42021).

Selain itu menurutnya, penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Paguyuban Banyumasan terhadap masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

“Warga yang tidak mampu pastinya sangat membutuhkan, terlebih menjelang puasa Ramadhan 1442 Hijriyah,” paparnya.

Dirinya juga berharap, semoga program ini kedepannya dapat terus dilaksanakan dan berkelanjutan.

“Tentunya berkat dukungan dari warga Banyumas, khususnya yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Karimun,” tandasnya.

Pembagian puluhan paket sembako dari Paguyuban Banyumasan Kabupaten Karimun kepada warga tidak mampu dan kaum dhuafa diserahkan langsung oleh pengurus Paguyuban Banyumasan Kabupaten Karimun, Sugiono beserta pengurus lainnya. (Amn).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel