PBB Bintan Lanjut Galang Dana Korban Bencana di NTT dan Malang dan Segera Disalurkan

119
PBB Bintan Galang Dana
Sudah Banyak Terkumpul, PBB Bintan Lanjut Galang Dana Korban Bencana di NTT dan Malang

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Paska bencana alam gempa di Malang dan badai di Nusa Tenggara Timur, kelompok Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, terus berupaya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang langsung terkena dampak bencana alam tersebut.di Wilayah NTT dan Malang Jawa Tengah, Sabtu (17/4/2021).

Ketua DPC PBB Kabupaten Bintan Rudi Purba menyampaikan, terkait penggalangan dana yang dilakukan PAC PBB Sebong Lagoi ini sambungan dari penggalangan dana dari beberapa kegiatan penggalangan dana dilakukan oleh PBB sebelumnya.

“Segenap PAC PBB se Kecamatan Kabupaten Bintan berupaya meringan beban saudara-saudara saat ini dilanda musibah Banjir dan lonsor,” ujar Rudi Purba SE.

Selanjutnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB juga mengintruksikan agar seluruh anggota PBB yang mampu diwajibkan untuk peduli untuk menyisihkan Rezekinya terhadap saudara-saudara yang sedang menghadapi musibah.

BACA JUGA Puasa ke-5 Satlantas Polres Anambas Razia Masker dan Kendaraan di Jalan SP

Lebih jauh Ketua DPP menuturkan melalaui pesan singkap Group Whaatshap PBB, begitu juga PAC PBB Sebong Lagoi melaksanakan penggalangan dana berlokasi di Simpang Lagoi, Kabupaten Bintan bertujuan agar saudara-saudara diluar ormas PBB yang berkeinginan membantu, membagikan rezekinya walaupun sedikit dapat disalurkan melalui penggalangan dana yang sedang digelar ini.

Kegiatan, ini bentuk rasa peduli terhadap sesama “Saudara Bangsa dan Setanah Air” sudah menjadi kewajiban bersama untuk meringankan beban saudara-saudara yang menjadi korban bencana alam di malang dan Nusa Tenggara Timur. “Mereka adalah bagian dari kita,” tutur Rudi Purba.

Rudi Purba,SE menghimbau agar anggota memiliki “Tali Kasih” dan saling peduli dengan saudara-saudara yang lagi mengalami musibah atau kesulitan “Roh” nya Organisasi terwujud dalam perbuatan dan ucapan. Jadikan organisasi benar-benar mampu menjadinya corongnya masyarakat.(*)

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel