Ketua PBB DPC Bintan Apresiasi Yoris Tempuh Jalur Hukum Terkait Dugaan Info Hoax

302
Ketua PBB DPC Bintan Apresiasi Yoris Tempuh Jalur Hukum Terkait Dugaan Info Hoax
Ketua PBB DPC Bintan Apresiasi Yoris Tempuh Jalur Hukum Terkait Dugaan Info Hoax

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Rudi Purba selaku Ketua Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) DPC Bintan mengapresiasi Yoris Sanjaya Damanik (25) melaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan kasus pencemaran dan informasi Hoax di media sosial, oleh saudara R Juntak. Ini menghindari yang berujung langkah pintas dan emosi.

“Saya sangat setuju keputusan yang diambil oleh Bung Yoris, “kata Rudi Purba. Sabtu, (24/9/2022).

“Memang setiap permasalahan baiknya diselesaikan dengan menjalani jalur Hukum, bukan dengan langkah pintas atau kekerasan, “tegasnya.

Begitu pula Rudi Purba menepis semua tentang postingan tersebut tidak ada sangkut-pautnya dengan organisasi yang selama ini dipimpinya dengan baik dan bijak.

“Pemuda Batak Bersatu adalah organisasi yang berbaur ke masyarakat, bermoral dan bijak, sikap menyelesaikan permasalahan, “tuturnya.

Terkait kemiripan nama organisasi PBB yang selama ini dikomandoinya, dengan pengguna akun Fb atas nama R Juntak Pmuda Batakbersatu, ia mengatakan bahwasannya keanggotaan yang diduga penyebar Hoax oleh Yoris tidak ada terdaftar dalam struktur keanggotaan PBB.

Rudi juga berharap hal-hal yang seperti ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita, khususnya kami PBB, pasalnya perbuatan hal semacam itu siapa saja bisa berbuat, namun kami juga tidak bisa lebih jauh untuk mencampuri, pasalnya pelaku juga bukan anggota kami dan gelar yang di bawa nya juga Pmuda Batak bersatu, bukan Pemuda Batak Bersatu (PBB).

“Kami juga harus menyadari, pelaku sengaja mengecoh dalam penulisan gelar, “imbuh Ketua PBB DPC Bintan, Rudi Purba, SE.

Pengirim: Agus Ginting

Honda Capella