Foto Foto Dramatis Lakalantas Simpang Kalista Batam Centre, SPG Top 100 Grand Niaga Tewas

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Video kecelakaan lalu lintas di Simpang Kalista Batam Centre beredar di media sosial, Minggu (18/4/2021) siang. Kecelakaan tragis itu menewaskan satu wanita pengendara motor. Kecelakaan atau insiden tabrakan beruntun terjadi melibatkan 4 unit kendaraan roda empat dan 3 unit sepeda motor.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany mengatakan, mobil Nissan X-trail BP 1064 C (Plat Merah) dikendarai MH datang dari arah PT. Sincom melewati jalan umum Orchard Boulevard menuju ke arah Tunas 2.

“Sesampainya, di depan ruko Grand Niaga Mas, mobil tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh WY,” ungkap Yunita.

BACA JUGA Belum 100 Hari Kerja Ansar-Marlin Gubernur Kepri, Harmonisasi Parpol Pendukung “Retak”

Kemudian, setelah menabrak bagian belakang sepeda motor itu, mobil Nissan X-trail banting stir ke kanan menyebrang ke sisi jalan dan menabrak kendaraan Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan oleh AR.

“Tak cukup sampai disitu saja, Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan oleh AR, mengenai mobil Suzuki Pick up warna putih yang dikemudikan BE dan sepeda motor Honda beat warna hitam yang dikendarai Y, sepeda motor Honda beat BP warna putih dikendarai E dan mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu yang dikemudikan SH,” ujar Kompol Yunita Stevany.

Dikatakan Yunita, satu orang perempuan pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam tabrakan beruntun itu.

Saat ini pihak Satlantas Polresta Barelang tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

BACA JUGA Update 16 April 2021, dr Gama: 14 Orang Terpapar Covid di Bintan Awal Ramadan 2021

Korban Pekerja Swalawan

WY, SPG cantik yang tewas di tempat pada kecelakaan yang terjadi di Simpang Empat Kalista Batam Center pada Minggu (18/4/2021) bekerja tak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan beruntun.

Dikutip dari Sindonews, Korban pada saat kejadian hendak berangkat ke tempatnya bekerja dan sudah sekitar 100 meter sampai di tempatnya bekerja dari lokasi kejadian.

“Korban bertugas di Top 100 Grand Niaga Mas yang tak jauh dari lokasi, berarti sudah mau sampai dia ditempat tujuan dia bekerja,” ujar salah seorang management Wings Group Batam, Minggu (18/4/2021) malam.

Korban diketahui memiliki satu anak. Saat ini, rekan kerja korban sedang membantu mengurus korban di rumah duka.

“Tadi udah kita urus leadernya untuk bantu di rumah duka,” pungkasnya.(*)

Sumber : (atok/kb/sindonews)
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel