Bintan Nerazzura Island Fans Inter Milan Tanjungpinang-Bintan Berbagi Sembako ke Panti Asuhan dan Pesantren

171

Wartakepri.co.id, Tanjungpinang – Bintan Nerazzura Island Fans Inter Milan Tanjungpinang-Bintan berbagi Sembako dan Takjil kepada Panti Asuhan Muhammadiyah dan kepada pesantren Miftahul Ulum dan berbagai Takjil di jalan Pamedan Kota Tanjungpinang, Minggu (25/4/2021).

Pernando Hasudungan Ketua Bintan Nerazzura Island saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan bagi bagi sembako dan Takjil kepada Panti Asuhan dan Pesantren dan serta Turun ke jalan untuk membagikan Takjil kepada pengendara.

BACA JUGA: Bentuk Kepedulian, Komunitas CL Batam Meminta Hukum Berat Pelaku Pembantai Kucing

“Hari ini kita laksanakan empat (4) kegiatan bakti sosial, antaranya adalah berbagi Sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Pesantren Miftahul Ulum kemudian kita turun ke jalan di seputaran Alun alun Panedan yang kemudian kita lanjutkan Nonton Bareng (Nobar) bersama pengurus Fans Inter Milan Tanjungpinang-Bintan,”ucapnya.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, namun untuk jadwal kegiatannya kita tentukan atas dasar persetujuan para pengurus Bintan Nerazzura Island.

“Nantinya kami akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti saat ini kita laksanakan, namun untuk jadwal kita sesuaikan,”sebutnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bintan Nerazzura Island mendapatkan apresiasi dari pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah dan pesantren Miftahul Ulum serta apresiasi dari para pengendara yang melintas di sepanjang jalan Pamedan, banyak masyarakat berharap agar kegiatan tersebut terus dilakukan oleh Bintan Nerazzura Island. (Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel