Medco E&P Natuna Berikan Bantuan 1550 paket Sembako ke Masyarakat

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) terus memberikan kepedulian kepada masyarakat di sekitar area operasi. Kali ini, Medco E&P menyerahkan 1550 paket sembako kepada masyarakat di 10 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yaitu Kecamatan Siantan, Palmatak, Kute Siantan, Siantan Tengah, Siantan Utara, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja, Jemaja Barat dan Jemaja Timur.

Perusahaan bekerjasama dengan Yayasan Daarul Quran Nusantara (PPPA Daarul Quran) dan Baznas KKA dalam kegiatan Safari Ramadan 1442 H (2/5).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di Masjid Jami Baiturrahim oleh perwakilan Medco E&P kepada Bupati KKA Abdul Haris, SH. dan juga dihadiri oleh para mustahik.

BACA JUGA: Update 2 Mei 2021 Anambas, Satu Pasien Meninggal dan Tambahan 2 Kasus Baru Positif Covid-19

Abdul Haris mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih kepada Medco E&P Natuna yang sudah menyalurkan sembako dan mudah-mudahan program ini dapat terus berlanjut agar dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Kita mendoakan semoga Medco sukses semua pekerjaannya di Anambas maupun dimana mereka beroperasi.

Acara ditutup dengan tausyiah agama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama KKA Dr. H. Erizal, MH.

“Program tahunan Safari Ramadan merupakan salah satu agenda rutin kami sebagai wujud komitmen Perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat di sekitar wilayah operasi. Kegiatan ini juga untuk memelihara tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi. (*)

Kiriman: rama

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel