Bentuk Kepedulian dan Perhatian, Keluarga Pasien COVID-19 di Kundur Dapat Paket Sembako

214
Bentuk Kepedulian dan Perhatian, Keluarga Pasien COVID-19 di Kundur Dapat Paket Sembako
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim turut serta didampingi oleh jajaran Forkopimda Kecamatan se Pulau Kundur memberikan paket sembako kepada masyarakat, imbas dari pandemi COVID-19. (Foto : Humas Pemkab Karimun)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Seluruh keluraga pasien COVID-19 yang berada di pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau menerima paket sembako dari Pemkab Karimun, Rabu (2/6/2021).

Hal ini dilakukan karena Pemkab Karimun selalu peduli dan perhatian kepada seluruh warganya yang berimbas akibat pandemi COVID-19.

Penyerahan secara simbolis oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, turut serta didampingi oleh Asisten I, Kadis Sosial, Camat sepulau Kundur, Kasubbag Humas, Kasubbid, dan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

PKP HIMALAYA

Adapun paket yang diserahkan oleh pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Sosial Kabupaten Karimun sebanyak 196 paket, berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, kopi, teh, susu dan gula.

Dari 196 paket sembako yang disalurkan tersebut, Kecamatan Kundur sendiri menerima 86 paket, Kecamatan Kundur Utara 33 dan Kecamatan Kundur Barat 80 paket.

BACA JUGA Usai Dilantik, Ansar Tekankan Bupati Karimun Benahi Sektor Perekonomian Saat Pandemi COVID-19

“Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk rasa kebersamaan dan keperihatinan pemerintah daerah kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang terkena wabah pandemi COVID-19,” terang Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Dirinya berharap, agar para pasien yang saat ini sedang dirawat maupun yang sedang dalam isolasi mandiri diberikan ketabahan.

“Semoga cepat sembuh serta dapat melakukan aktifitas sebagaimana biasanya,” kata Anwar.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

“Sekaligus melaksanakan vaksinasi yang disiapkan oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun,” paparnya.(*)

Sumber : Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel