Menyambut Hari Bhayangkara ke75, Polres Lingga Laksanakan Vaksinasi Massal di 9 Titik

WARTAKEPRI.co.id, Lingga – Desa Kelombok Kecamatan Lingga melaksanakan Vaksinasi Massal yang digelar Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga di gedung Serba guna Desa Kelombok Sabtu (26/06/2021).

Ada sembilan lokasi yang digelar Polres Lingga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 Polri menargetkan 1 Juta orang untuk divaksin dalam satu hari.

PKP EXPO

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan Vaksinasi serentak yang dilakukan Polres Lingga ini untuk mendukung Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 di masyarakat.

BACA JUGA: Wabup Lingga Ingatkan Penyusunan Rencana Kerja Sesuai Visi dan Misi Kepala Daerah

Vaksinasi serentak ini dilakukan Polres Lingga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Lingga dengan melakukan Vaksinasi sebanyak 892 orang di 9 lokasi di wilayah hukum Polres Lingga.

” Adapun tema Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yakni Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” kata Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga mengharapkan penyelenggaraan vaksinasi serentak dengan target satu juta tersebut diharapkan terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap virus SARS-CoV-2 atau Corona.

” Walau sudah divaksin dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin dalam kegiatan sehari-hari, ” kata Kapolres Lingga.

Dalam pelaksanaan vaksinasi serentak berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumunan.

Kiriman: ravi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG