Penyegaran Organisasi, Sertijab Kabag Ren. Kapolres : Niat Ibadah dan Kecintaan Tugas

280
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan memimpin upacara Sertijab jabatan Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Karimun, Senin (5/7/2021). (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Tampuk kepemimpinan jabatan Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau berganti.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat berlangsung khidmat.

Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Karimun terdahulu, Kompol Syahrul Ramadhan, kini digantikan oleh AKP Petra Centya Katotje Tumengkol yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kagab Ren terdahulu, atas dedikasi dan loyalitas kepada organisasi selama bertugas.

Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar, selain untuk penyegaran dalam suatu organisasi juga merupakan reward, wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan.

“Sukses selalu ditempat yang baru, dan semoga selalu amanah, terimakasih atas pengabdiannya, dengan membawa pengalaman sebagai bekal yang baik dalam bertugas,” ungkap Kapolres.

Karena menurutnya amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebaik mungkin berdasarkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman.

“Kepercayaan yang diberikan harus diterima dan dilaksanakan sebaik-baiknya,” ungkap Adenan.

Kapolres menambahkan, kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas baru

“Bekerja dilandasi dengan niat ibadah sekaligus memiliki kecintaan terhadap setiap tugas yang diemban,” paparnya.

Sesuai Sertijab, dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit yang dilaksanakan di Mapolres Karimun dengan dihadiri PJU Polres Karimun.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel