Ketua PWI Anambas Ajak Wartawan Untuk Vaksin, Halal dan Aman

386

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Menyukseskan program nasional vaksinasi yang menjadi target pemerintah seluruh masyarakat Indonesia disambut antusias dengan banyaknya jumlah peserta vaksin, Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas menghimbau kepada seluruh wartawan agar dapat melakukan penyuntikan vaksin.

“Mari kawan-kawan kita laksanakan program vaksinasi yang menjadi target nasional. Saya mengajak bersama-sama melakukan penyuntikan vaksin dan vaksin ini aman dan halal,” ungkap Ketua PWI KKA, Indra Gunawan kepada awak media, Selasa (6/7/2021).

Kata dia, dengan memutus mata rantai penyebaran covid-19 seluruh masyarakat dan sejumlah elemen masyarakat harus ikut mendukung kegiatan ini. Vaksinasi ini sebagai benteng ketahanan tubuh dan bukan berarti setelah divaksin tidak terpapar covid-19.

“Paling penting kita dapat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan, hindari kontak erat dan tetap jaga kesehatan,” ucap dia.

PKP HIMALAYA

Pantauan awak media ini, Ketua PWI Anambas sedang melakukan vaksinasi di depan Mako Lanal Tarempa yang digelar pada hari Selasa (6/7/2021).

Kiriman : rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel