Vera Wang Ulang Tahun ke 72 Masih Tampak Muda, Inilah Rahasiannya

287

WARTAKEPRI.co.id – Vera Wang baru saja ulang tahun ke-72 pada 27 Juni kemarin. Melansir 7 News, desainer fesyen Amerika Serikat itu pun menggelar pesta mewah untuk merayakan hari jadinya.

Beragam foto dan video yang diambil dari perayaan ulang tahun tersebut sudah dibagikan oleh Vera Wang di Instagram baru-baru ini. Ia nampak mempesona dalam balutan gaun kuning neon saat pesta.

Pada salah satu unggahan yang dibuat pada 2 Juli 2021, Vera Wang terlihat asyik berdansa di tempat pesta bersama tamunya. Ia begitu menikmati momen tersebut bersama teman-temannya.

Pada unggahan lain, Vera nampak berpose di sebelah kue ulang tahun yang sengaja dibentuk mirip botol wine merek Prosecco asal Italia. Tak lupa, ia memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.

PKP HIMALAYA

Beragam potret ulang tahun Vera Wang sukses menarik perhatian warganet di media sosial. Banyak warganet yang takjub melihat penampilan perempuan berdarah Tiongkok ini dalam unggahan tersebut.

Warganet tak henti-hentinya mengagumi wajah awet muda desainer Vera Wang. Saking mudanya, beberapa warganet menyebut wajah Vera terlihat seperti masih usia 30-an.

“Kamu tidak menua dan aku di sini untuk itu,” celetuk seorang warganet.

“Bagaimana bisa dia berumur 72 tahun!!! GIRL,” imbuh yang lain.

“VERA WANG. Dia telah menemukan obat mujarab. Sungguh dia telah menanamkan dalam dirinya jiwa muda yang menakjubkan,” tutur warganet.

“Selamat ulang tahun. Kamu terlihat seperti umur 20 (emoji syok),” kata yang lain.

“VW sudah lebih dari 70 tahun tapi selalu terlihat seperti awal 30-an. Ini mendekati mustahil. Tapi kalau dia masih seperti ini sampai umur 80 tahun, DNA-nya perlu diinvestigasi atau setidaknya diawetkan,” sambung lainnya.

Lalu, apa sih rahasia awet muda Vera Wang di usia 72 tahun? Dalam wawancara bersama Harper’s BAZAAR beberapa waktu lalu, ia sempat menyinggung tentang rahasia awet muda andalannya.

Vera Wang mengaku rutin melakukan angkat beban 0,9 kg dan 1,3 kg selama 5 menit. Ia juga memastikan agar tubuhnya tidak kekurangan cairan dengan minum air putih.

“Tidak banyak, hanya (angkat beban) 0,9 kg dan 1,3 kg. Saya angkat beban total selama lima menit (setiap sesinya),” kata Vera Wang melansir Harper’s BAZAAR, Selasa (6/7/2021).

“Saya hanya minum air putih. Berhenti minum diet coke sejak enam tahun lalu. Itu merupakan hal tersulit yang harus saya tinggalkan,” ucap Vera lagi.(suara)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel