BINDA Kepri Salurkan Paket Sembako dari Presiden ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

631
Binda Kepri Bagi Sembako di Batam
BINDA Kepri Salurkan Paket Sembako dari Presiden ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kepulauan Riau (Kepri) rutin secara terus menerus bagikan Paket sembako kepada masyarakat Batam yang mana kali ini kawasan Rumah Liar (Ruli) yang berada di Kampung Agas dan Patam Sari Kota Batam menjadi sasaran pembagian sembako oleh Binda Kepri.

paket sembako yang di bagikan kali ini sebanyak 200 paket, dengan rincian sebagai berikut, 100 paket di tujukan di kawasan Ruli RT 01 RW 07 Kampung Agas, Kelurahan Sei Harapan, Kecamatan. Sekupang, Batam, dan 100 paket ditujukan untuk masyarakat Ruli RT 04 RW 12 Kelurahan, Patam Sari, Kecamatan. Sekupang Batam.

Binda Kepri memiliki Posko Bantuan yang disebut dengan Posko Gerakan BIN Daerah Kepri, yang secara terus menerus melanjutkan program pembagian bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 200 paket yang dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Bapak Presiden Jokowi dan BIN terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Slamet yang di tunjuk sebagai Koordinator Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga Kepri menyampaikan bahwa, hari ini Posko Berbagi Untuk Warga membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada warga yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19. Gerakan Berbagi Untuk Warga merupakan arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo.

Ahmadi Tokoh Masyarakat Ruli di Kecamatan Sekupang menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Kepala BIN Kepri, dan Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga, yang telah turun langsung dalam membantu warga dengan membagikan bantuan paket sembako.

BACA JUGA BIN Daerah Kepri Bagikan 200 Bantuan Sosial di Kampung Tua Bagan Batam

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban seluruh masyarakat khususnya bagi masyarakat yang terdampak covid-19, masyarakat akan selalu mendukung seluruh Program Pemerintah dalam penanganan pandemi cocid-19 agar dapat segera berakhir, seperti selogan hari kemerdekaan RI Ke 76 Indonesia Bangkit Indonesia Tumbuh”tuturnya.

Sementara itu Hasan warga Ruli RT 04 RW 12 Kelurahan Patam Sari juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan Bapak Kepala BIN Kepulauan Riau, serta tidak lupa di sampaikan terimakasihnya kepada Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga yang secara terus menerus peduli terhadap masyarakat Kepri yang saat ini masih sangat terdampak Pandemi Covid-19.

“Bukan hanya ucapan terimakasih saja kami sampaikan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Kepala BIN Kepri dan Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga saja, namun rasa syukur yang tidak terhingga kami sampaikan, pasalnya ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, pemerintah pusat bersama Bin Kepri masih terus memperhatikan nasip warga seperti kami yang berada di Ruli, mudah mudahan apa yang Bapak Presiden dan bapak kepala Bin Kepri berikan ke kami menjadi berkah dan bermanfaat, semoga Bapak Presiden dan Bapak Bin Kepri diberikan umur yang panjang,” ucapnya sembari berdoa saat menerima paket sembako dari Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga.(Rama).

Honda Capella

FANINDO