Ikmal Anak Nelayan Pesisir Ulu Maras Anambas Wakili Indonesia di Expo Dubai

434
Ikmal Anak Anambas
Ikmal Anak Nelayan Pesisir Ulu Maras Anambas Wakili Indonesia di Expo Dubai

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – M. Ikmal anak dari Bapak Darwis dan Ibu Fatimah yang tinggal di Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri ucapkan rasa syukur mendalam atas prestasi tingkat Nasional yang diraih dalam ajang Expo di Dubai mewakili Indonesia.

Dari 30 peserta seluruh Dunia yang ikut ajang ini M. Ikmal Mahasiswa Politeknik Bintan Cakrawala PBC Kepri, salah satunya yang tembus mengikuti ajang Expo di Dubai, dia asli anak Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau.

Selain tembus ajang Expo ke Dubai dia juga sebagai finalis duta bahasa perwakilan dari Kabupaten Kepulauan Anambas, tentu selain orang tua, Kabupaten Kepulauan Anambas dan Provinsi Kepri Indonesia patut bangga memiliki putra terbaik yang berjuang mengikuti ajang hingga tingkat dunia.

M. Ikmal anak pertama dari tiga bersaudara dia anak pertama dari pasangan Darwis dan Fatimah, yang cukup membanggakan ayah dari M. Ikmal seorang Nelayan kecil, begitu juga dengan ibunya hanya seorang penjahit di Desa Ulu Maras.

BACA JUGA Bupati Anambas Serahkan Bantuan Alat Tanam Padi Dari Kementerian ke Gapoktan Jemaja Timur

M. Ikmal pernah sekolah SD 002 Ulu Maras kemudian melanjutkan Sekolahnya di SMP Negeri 1 Jemaja Timur, kemudian dia juga pernah sekolah di SMK 3 Anambas yang berada di Desa Ulu Maras Kampung Dapit Kecamatan Jemaja Timur, kemudian melanjutkan perguruan tinggi di Politeknik Bintan Cakrawala PBC Kepri, selain itu M. Ikmal juga menguasai bahasa Asing.

Saat ini dia masih duduk dibangku kuliah dan yang paling keren di dengar adalah M. Ikmal sebagai asisten dosen Bahasa Inggris di kampusnya.

Indra Gunawan.S.Hut Camat Jemaja Timur ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada keluarga Bapak Darwis dan Ibu Fatimah serta ucapan spesial ditujukan kepada M. Ikmal yang tembus mewakili Indonesia ke Dubai, ucapkan terima kasih tersebut lantaran M. Ikmal telah mengharumkan nama Indonesia yang paling tidak terlupakan dia telah membanggakan nama Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya selaku Camat Jemaja Timur ucapkan rasa syukur dan terima kasih atas keberhasilan M. Ikmal yang telah mewakili Indonesia, tentu hal ini harus kita doakan agar M. Ikmal terus berprestasi serta sehat selalu, kami terharu mendengar anak yang berada di Ujung Utaranya Indonesia bisa mewakili Indonesia ke Dubai dalam ajang Expo tingkat Dunia, selain itu saya berharap kepada M. Ikmal nantinya bisa mengenalkan kampung halamannya hingga ke mancanegara,” ucapnya (Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel