Peduli Pendidikan, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Jehovah Jireh

97
Pendiri sekaligus Pengurus panti asuhan Jehovah Jireh, Oma Ester menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah peduli terhadap anak didiknya. (Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap dunia pendidikan, PT Timah Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Jehovah Jireh, Selasa (14/9/2021).

Pendiri sekaligus pengurus panti asuhan Jehovah Jireh, Oma Ester menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah peduli terhadap anak didiknya.

“Bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan dan dipergunakan untuk biaya pendidikan bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,” kata Ester.

Dirinya menyebut, panti asuhan Jehovah Jireh sendiri, sudah berdiri sekitar 7 tahun silam, dan telah membantu ratusan anak-anak yang berasal dari Kabupaten Karimun.

“Selama panti asuhan ini berdiri, kita sudah banyak membantu anak-anak berasal dari 7 pulau yang tersebar di wilayah Kabupaten Karimun, dan 200 anak yang kita bantu, terutama untuk pendidikan mereka,” ungkapnya.

Dirinya mendoakan, semoga PT Timah makin eksis dan berkembang dalam beroperasi di Kabupaten Karimun.

“Harapan kami kepada PT Timah kiranya setiap pelaksanaan hari Natal juga ada bantuan-bantuan lainnya, seperti sembako dan lain-lain kepada kami,” harapannya.

Sementara itu General Manager (GM) PT Timah Tbk wilayah operasional Riau dan Kepri, Ebi Wibisana menjelaskan bahwa, PT Timah Tbk telah berkomitmen membantu masyarakat dalam berbagai sektor.

“Termasuk sektor pendidikan guna membantu anak didik, melalui program Corporate Social Responsibility,” terang Ebi.

Diharapkan bantuan ini dapat membantu biaya pendidikan para siswa yang berada di panti asuhan Jehovah Jireh, Kabupaten Karimun.

“Saat ini terdapat 7 anak yang menetap di panti dan membutuhkan perhatian khususnya untuk pendidikan,” paparnya.

Oleh sebab itu, kata Ebi program CSR PT Timah Tbk telah menyasar hingga ke masyarakat yang ada di pulau.

“Kegiatan sosial, baik sektor pendidikan dan bantuan kesehatan Juga keagamaan, progam CSR PT Timah sudah sangat bagus hingga ke pulau-pulau kecil dan ini membantu masyarakat,” ungkapnya.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel