Kapolsek Bintan Utara Sambangi dan Rayakan HUT TNI ke-76 di Mako Fasharkan Mentigi Uban

HUT TNI ke 76 Bersama Polsek Bintan Utara
Kapolsek Bintan Utara Sambangi dan Rayakan HUT TNI ke-76 di Mako Fasharkan Mentigi Uban
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Dalam rangka HUT TNI Ke 76 tahun 2021 Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, S.E. menyambangi kebeberapa Markas Komando (Mako) Kafasharkan Mentigi TNI AL, yang berada diwilayah hukum Polsek Binut. Selasa, (5/10/2021).

Adapun beberapa Mako TNI AL yang saat itu disambangi Kompol Suharjono, Dansatdik 1, Dansatran, Dansatkat serta Kafasharkan Mentigi Tanjung uban. Pelaksanaan dan pemberian kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke 76 ini, Kapolsek Bintan Utara secara langsung yang memimpin.

KapolseK Binut beserta mewakili Kapolres Bintan menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-76 tahun semoga jalinan hubungan silaturahmi antara Personil TNI-Polri semakin erat dan bersinergi, khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Bintan.

“Harapan kami TNI – Polri di Kabupaten Bintan semakin solid, komunikasi bisa terus terjaga dan dapat ditingkatkan lagi kedepannya karena TNI – Polri adalah salah satu pilar sehingga bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”kata kompol Suharjono.

BACA JUGA Tim F1QR Lanal Tarempa Bekuk Sindikat dan Kurir Narkoba Masuk Lewat Jalur Feri ke Anambas

Dalam kegiatan ini saya selaku Kapolsek Bintan Utara beserta mewakili Kapolres Bintan menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-76 tahun semoga jalinan hubungan silaturahmi antara Personil TNI-Polri semakin erat dan bersinergi, khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Bintan.

“Atas koordinasi dan kerja samanya selama ini yang sudah terjalin dengan baik dan lancar semoga TNI jaya selalu. “imbuh Kompol Suharjono.

Rangkaian acara ucapan HUT TNI ke 76 disambut baik dan bahagia oleh segenap Komandan Mako TNI AL.

Adapun yang hadir pada acara kegiatan tersebut, Dandiklat 1 Tanjunguban, Kolonel Marinir Hadi Sumarto, Pasops Satran Koarmada 1 Tanjung Uban Letkol Laut (P) Hartono, SH. Kabengdock Fasharkan Mentigi Letkol laut (KH) Falatehan, Perwira Staf Operasi Mayor Laut Sofyan, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, S.E., Kasat Pol Airud Polres Bintan AKP Suardi, S.E., Kasat Lantas Polres Bintan AKP Karitjo SH. MH, Dankie Yon B Pelopor Sat Brimobda Polda Kepri IPTU Hermansyah, Jajaran Kanit/Panit Polsek Bintan Utara, Sat Lantas Polres Bintan, Sat Pol Airud Polres Bintan, serta personil berjumlah 10 orang.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News