Peringati Hari Kesehatan TNI AL, Lanal Dabo Singkep Gelar Khitanan Masal

144

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dalam rangka Hari Kesehatan TNI AL, Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep menggelar khitanan masal di Gedung Diponegoro Mako Lanal Dabo Singkep Jl. Yos Sudarso, Kel. Dabo, Kec. Singkep Kab. Lingga. Sabtu (9/10/2021).

Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla mengatakan, peringatan Hari Kesehatan TNI AL ini  diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AL di Indonesia dan Lanal Dabo Singkep menyelenggarakan khitanan masal yang  yang diikuti sebanyak 25 anak,” kata Didik.

Didik menjelaskan, anak-anak yang mengikuti di ambil dari seluruh Kabupaten Lingga. “Untuk usia 10-15 tahun yang mengikuti sunatan masal,” jelasnya.

Didik berharap semoga apa yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga khususnya di Dabo Singkep.

Jika dilihat dari tingginya animo masyarakat untuk mengikuti khitanan masal, tidak menutup kemungkinan kegiatan yang sama akan dilaksanakan.

“Kemungkinan kegiatan yang sama akan kembali digelar, jika dilihat dari tingginya animo masyarakat yang mengikuti,” ungkapnya

Kegiatan tersebut juga melibatkan Dinas Kesehatan Kab. Lingga, Dinas Sosial Kab. Lingga, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kab. Lingga dan RSUD Dabo Singkep.

kiriman: rama

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel