Store Distributor Bening’s Batam-Kepri Buka Perdana di Kota Batam

177

WARTAKEPRI.co.id. Batam – Ratusan mitra Bening’s Batam – Kepri menghadiri pembukaan store Distributor Batam-Kepri perdana di Kota Batam, tampak kegiatan tersebut begitu meriah dan penuh kehangatan, Sabtu (16/10/2021) lalu.

Store Distributor Batam-Kepri tersebut berlokasi di Ruko Legenda Malaka, Blok B No 08, Batam Centre, Kota Batam, lokasi yang mudah dicari, selain padat penduduk juga memilik akes jalan yang sangat mudah dijangkau.

Dalam kegiatan tersebut, tampak ratusan anggota begitu antusias antara mitra Bening’s skincare beserta distributornya, dan mereka seakan berkumpul dalam sebuah keluarga besar.

Acara yang dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai, dihadiri beberapa perwakilan Bening’s Indonesia Pusat diantaranya : dr Oki Pratama Dipl. AAAM, Rangga, Fadli beserta tim lainnya.

Dalam sambutannya Dwi Citra Weni mengatakan, hari ini adalah perdana bukanya Bening’s Distributor Batam – Kepri.

“Kebetulaan Bening’s Batam sudah begitu besar dan sekarang ini, alhamdulillah satu bulannya, saya bersama tim bisa menjual, sekira 3000 sampai 4000 paket per bulan,” ungkap Weni sapaan akrabnya.

Menurut Weni, kenapa saya dibangun store disini, supaya mempermudah temen-temen belanja ataupun konsumen bisa konsultasi wajah disini, dan juga bisa memilih skincare yang tepat.

“Bening’s ini alhamdulillah berkembang sekali di Kota Batam, karena masa Pandemi Covid-19 banyak Bisnis – bisnis yang mati dan terpuruk di kota Batam, nah dengan hadirnya Bening’s Indonesia ini, saya dan tim alhamdulillah sudah sekira 120 (seratus dua puluhan) member, anggota reseller dan semuanya berpenghasilaan,”paparnya.

“Jadi, membantu sekali bagi ibu-ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilaan sampingan dimasa susah saat ini,” ungkap Weni.

Ia menambahkan, bersyukur sekali dengan adanya skin care Bening’s di Kota Batam ini, kita semua ibu-ibu yang ada disini, bisa merasa percaya diri, baik dari wajah dan juga penghasilaan.

“Jadi, sesuai dengan mottonya Bening’s, Kaya setiap hari,” imbuhnya.

“Dan Distributor Batam-Kepri anggotanya sudah meliputi Moro, Tanjungbalai, Selat Panjang, Guntung dan wilayah-wilayah lainnya di Kepulauan Riau, bahkan kita sudah ada yang daftar dari Malaysia , jadi kesimpulaanya bukan hanya di Batam dan Kepulauan Riau, tapi diluar juga ,” jelas Weni.

Dalam pembukaan Perdana Distributor Batam-Kepri, dilanjutkan bersilaturahmi dengan pengurus Bening’s Indonesia Pusat di Hotel Best western, Kota Batam.

Ditempat terpisah, dalam sambutannya, menurut dr Oky Pratama Dipl. AAAM, produk kecantikaan Bening’s ini telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan teruji klinis di labolatorium.

“Produk Bening’s skincare ini dapat memberikaan manfaat dan keamanaan bagi seluruh konsumen,” kata dokter estetika terbaik sekaligus pemiliki Bening’s skin care ini.

Bening’s Clinik sendiri, kini sudah tersebar dibeberapa cabang kota besar diseluruh Indonesia, diantaranya : Jambi, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Jakarta Utara, Bekasi, Padang, Tangerang (soon), Balikpapan (soon), Batam (soon), Yogyakarta (soon), Semarang (soon), Manado (soon) dan Bogor (soon). (*/r)

Pengirim:Taufik Chaniago

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel