Harapan Wabup Anambas Hadiri Penandatanganan ETP dan HLM di Batam

192
Penandatanganan ETP dan HLM di Batam. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, menghadiri Penandatanganan RoadMap Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETP) dan High Level Meeting (HLM) seluruh Satuan Tugas Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Swiss Bell Harbour Bay, Selasa (16/11/2021).

Menurut Wan Zuhendra, ETP dan HLM ini sangat penting dilaksanakan mengingat semakin majunya teknologi menuju era digitalisasi global.

Karena itu, ia berharap Pemerintah Kabupaten Anambas dapat turut mengaplikasikannya. “Kita berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dapat ikut serta dan menjadi daerah yang terdepan dalam pengaplikasiannya,” kata Wan.

Bang Ade panggilan akrab Wan Zuhendra mengungkapkan hal itu bertujuan untuk memperluas Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD). “Baik itu untuk transaksi pendapatan, belanja, maupun penggunaan sistem keuangan yang terintegrasi dengan sistem perbankan,” sambungnya.

Hadir juga dalam momen penting tersebut antara lain Gubernur Kepri, Kepala Daerah ataupun Wakil Kepala Daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Kepri. (rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

PKP HIMALAYA