Irwasum Polri Tinjau Vaksinasi Presisi di Polsek Lubuk Baja

532
Irwasum Polri Tinjau Vaksinasi Presisi di Polsek Lubuk Baja. (Photo: Istimewa)

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto meninjau gerai vaksinasi presisi di Polsek Lubuk Baja, Rabu (8/12/2021).

Tinjauan ini dilakukan Agung di sela kesibukannya menghadiri rapat nasional di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya mewakili Bapak Kapolri menghadiri rapat staf-staf nasional, sekaligus memanfaatkan waktu meninjau pelaksanaan vaksinasi,” kata Agung.

Agung yang melihat langsung pelaksanaan vaksinasi ini, mengapresiasi peran Polresta Barelang bersama TNI dan tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.

“Saya melihat langsung, ternyata sangat proaktif dan stabil dalam artian Polresta Barelang dengan Satgas Covidnya bersama TNI dan tenaga kesehatan membanggakan dalam pelaksanaan vaksinasinya, sehingga Batam khususnya bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata dia.

Pelaksanaan vaksinasi kata dia harus segera memenuhi target. Masyarakat diimbau untuk tidak lengah dan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. “Jangan lengah, tetap laksanakan protokol kesehatan secara ketat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Agung juga membagikan bingkisan berisi paket sembako kepada peserta vaksin dan tenaga kesehatan di gerai vaksinasi Polsek Lubuk Baja.

Hadir mendampingi Agung Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Haris Suntojaya, Direktur Utama PT Jasa Raharja Pusat, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, dan Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono. (r/taufik)

Honda Capella