Polsek Lubuk Baja Lakukan Patroli Antisipasi Balap Liar dan Tindak Kriminalitas

Balap Liar
Personel Polsek Lubuk Baja melaksanakan patroli Cipta Kondisi Kamtibmas. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas dalam rangka megantisipasi balap liar dan tindak kriminalitas di wilayah hukumnya, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan jajaran Polsek Lubuk Baja dengan cara berpatroli serta cek dan kontrol di setiap tempat keramaian yang rawan akan balap liar. Di antaranya seperti di daerah Komplek Bumi Indah, Nagoya Newton, Halte DC Mall, Kampung Nelayan, dan Terowongan Pelita.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengatakan personel Polsek lubuk Baja melakukan patroli/mobiling, melakukan imbauan Kamtibmas, dan imbauan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

PKP EXPO

“Kegiatan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan balap liar,” tutur Budi.

BACA JUGA Tim Polsek Siantan Ringkus Remaja Pelaku Balap Liardi Jalan Raya Desa Temburun Anambas

Selain itu, patroli tersebut kata Budi juga dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindakan kriminal serta mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Patroli ini juga mencegah terjadinya kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor, serta memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,” tutupnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24