Polsek Lubuk Baja Irup Upacara Bendera di Yayasan El Yasin Tanjung Uma

672
Polsek Lubuk Baja Irup Upacara Bendera di Yayasan El Yasin Tanjung Uma
Polsek Lubuk Baja Irup Upacara Bendera di Yayasan El Yasin Tanjung Uma

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polsek Lubuk Baja melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar bertindak sebagai Irup/Pembina Upacara Bendera di Yayasan El Yasin Kelurahan Tanjung Uma Kota Batam.

Pada hari senin tanggal 14 February 2022 sekira pukul 07.00 wib polsek lubuk baja diminta oleh pihak Yayasan El Yasin Kelurahan Tanjung Uma Kota Batam untuk menjadi Irup/Pembina Upacara Bendera.

Selanjutnya polsek lubuk baja yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar langsung bertindak sebagai Irup/Pembina Upacara Bendera

Dalam amanat Irup/Pembina Upacara ada 3 hal penting yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada seluruh peserta upacara antara lain adalah Agar seluruh peserta upacara tetap disiplin mematuhi prokes, Agar anak didik Yayasan ElYasin harus memiliki Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta Anak didik yang bercita-cita jadi Polri harus menyiapkan diri mulai dari sekarang.

BACA JUGA Kapolsek Lubuk Baja Terima Penghargaan dari LSM Jaringan Peduli Migran, Perempuan dan Anak

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan El Yasin atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepad kepolisian untuk menjadi Irup/Pembina Upacara di Sekolah tersebut serta tidak lupa juga memberikan Himbauan untuk disiplin mematuhi prokes dapat disampaikan kepada seluruh peserta upacara di Yayan El Yasin dapat disampaikan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona covid-19. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

Honda Capella