Bazar Kuliner Ramadhan 2022 Terlengkap Kembali Buka di Kawasan Botania 2 Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Gema Minang bekerjasama dengan Fanindo Group dan Wartakepri kembali menggelar Bazar Ramadhan di kawasan Komplek Ruko Botania 2, Belian, Batam Kota.

Roni Namba selaku Penanggungjawab kegiatan Bazar Ramadhan di kawasan Komplek Ruko Botania 2, mengatakan pihaknya menyiapkan 60 stand selama Ramadhan di lokasi tersebut.

“Ada 60 stand, semua takjil dan kebutuhan berbuka puasa lainnya ada di sini,” kata Roni ditemui saat persiapan pembukaan bazar, Sabtu (2/4/2022).

Bazar Ramadhan di kawasan Komplek Ruko Botania 2 ini dibuka mulai besok. Setiap harinya, jam buka bazar ini dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Aturan protokol kesehatan seperti jaga jarak serta menggunakan masker bagi penjual telah diberitahu.

” Kita siapkan tempat cuci tangan,” tambah Roni

Sementara itu, Dedy Suwadha dari Manajemen WartaKepri menjelaskan even bazar ini memang ditunggu tunggu setelah 2 tahun Covid tidak berpartisipasi.

” Melihat animo masyarakat di tahun tahun lalu Ramadhan, bazar ini diharapkan kembali ramai lagi. Para pedagang yang ikut partisipasi kata panitia adalah mitra mitra yang selama ini menjadi langganan,” kata Dedy yang juga sama sama pengurus di Gema Minang Kota Batam.

Panitia juga menjelaskan pihaknya masih terbuka bagi perusahaan non kuliner buka stand pameran. Seperti pameran motor atau promo produk lainnya. Panitia juga siap membantu kerjasama menyebarkan brosur promosi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi Roni 0813-7215-9595 atau Dedy 085264400989 (*)

Editor : Iksan

FANINDO

Honda Capella