Tim Reskrim Polsek Lubuk Baja Bekuk 4 Pelaku Pencurian di Ruko Marina Center

288
Pelaku Curanmor di Polsek Lubuk Baja 1
Pelaku Curanmor di Polsek Lubuk Baja

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja IPTU Theio Nardiyanto, SH dan Panit Buser Polsek Lubuk Baja IPDA HUSNUL AFKAR.,SH.,MH telah melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang laki-laki dewasa terkait dugaan Tindak Pidana Pencurian (Curat), Selasa 17 Mei 2022 sekira pukul 15.15 WIB,

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengatakan pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 sekira pukul 19.23 WIB, di Komp. Ruko Marina Center Blok A No.01, Kec. Lubuk Baja – Kota Batam. Identitas korban bernama MAM, sedangkan tersangka I (H) tersangka II AR (residivis), Tersangka III bernama RT, tersangka IV Nama RS

Kronologi Kejadian

Honda Capella

Kronologis singkat kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 sekira 13.00 Wib korban menutup dan mengunci pintu ruko miliknya yang berlokasi di Komplek Ruko Marina Center Blok A No.01, Kecamatan Lubuk Baja – Kota Batam dengan menggunakan gembok, setelah itu korban pun mencoba memastikan kembali bahwa ruko tersebut secara keseluruhan telah terkunci termasuk pintu rolling dor.

“Setelahya korban sudah yakin ruko miliknya tersebut sudah aman untuk ditinggalkan beberapa hari, korban pun akhirnya pergi berangkat ke Tulung Agung dengan tujuan balik kampung, tepat pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 sekira pukul 19.23 Wib korban pun kembali dari kampung halamannya dan mengecek ruko miliknya, saat korban sampai ke ruko miliknya. Dan dirinya telah mendapati bahwa ruko tersebut telah terbuka dan barang-barang didalam ruko telah hilang atas kejadian tersebut korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Baja.

Untuk kronologis singkat penangkapan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja telah melakukan serangkaian tindakan penyelidikan di lapangan guna mendapatkan bukti permulaan yang cukup untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Berdasarkan informasi yang didapatkan dari sumber yang akurat, Tim Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja berhasil mengetahui ciri-ciri dari terduga pelaku dan mengetahui keberadaan pelaku.

FANINDO