Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bintan Gelar Lomba Shooting Competition

216
Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bintan Gelar Lomba Shooting Competition
Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bintan Gelar Lomba Shooting Competition

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kepolisian Republik Indonesia akan memperingati HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, maka dalam hal itu Polres Bintan ambil andil untuk memeriahkan menyambut hari jadinya atau lebih dikenal hari Bhayangkara. Sabtu, (11/6/2022).

Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun, Polres Bintan gelar lomba menembak (Shooting Competition) bersama Jurnalis dan Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) yang digelar di lapangan tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan pada. Sabtu, (11/6/2022)

Acara perlombaan dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., diawali mengucapkan sukur serta bermunajat kepada sang maha pencipta.

Honda Capella

AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bintan gelar Shooting Competition yang mana kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Polri ke-76 tepatnya 1 Juli 2022.

BACA JUGA Catat Ditlantas Polda Kepri Gelar Operasi Patuh Seligi 2022 Selama 14 Hari, Berikut Sasarannya

“Kegiatan dilaksanakan bersama rekan-rekan media dan Perbakin, guna tetap menjalin sinergitas agar keharmonisan tetep terjalin, “katanya.

Menurut AKBP Tidar, menyambut hari Bhayangkara ada beberapa rangkaian dan salah satunya kegiatan menembak ini, kemudian urutan-urutan kegiatan lainnya diantaranya, melaksanakan Bakti sosial, Pembersihan kegiatan religius (Tempat ibadah), olah raga bersama dengan TNI dan puncaknya tabur bunga, Warakauri, Anjangsana dan diakhiri dengan upacara serta doa bersama.

Masih menurut AKBP Tidar, dalam kegiatan Shooting Competition Jumlah peserta mulai dari Polri, Perbakin dan awak media hampir sekitar 100 peserta yang dibagi dalam 3 kelompok, yaitu kelompok Polri, kelompok Perbakin dan kelompok Media.

Sebagai pemenang dalam Shooting Competition tersebut dari Media dijuarai saudara Febriansyah dari jurnalis elektronik RRI Tanjungpinang, dari kelompok Perbakin saudara Benny, dan dari kelompok Polri IPDA Zulfandi, masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan dari Kapolres Bintan.(*)

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO