Gedung Ditreskrimsus Polda Kepri Mulai Dibangun, Peletakan Batu Pertama Oleh Gubernur

56
Gedung Ditreskrimsus Polda Kepri Mulai Dibangun
Gedung Ditreskrimsus Polda Kepri Mulai Dibangun

WARTAKEPRI.co.id – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Ditreskrimsus Polda Kepri, yang merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Mapolda Kepulauan Riau, Nongsa, Batam, Selasa (21/06/2022).

Turut hadir pada kesempatan ini Kapolda Kepri IrjenPol Aris Budiman, Wakapolda Kepri Rudi Pranoto, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widi Ashadi Nugroho, Staf Khusus Gubernur Syarafuddin Aluan dan Suyono, Para Pejabat Polda Kepri serta beberapa Kepala OPD Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Gubernur Ansar menyampaikan peletakan batu pertama ini sebagai penanda dimulainya pembangunan Gedung Ditreskrimsus Polda Kepri. Pembangunan ini sebagai bentuk dukungan dan kolaborasi nyata antara Pemerintah dengan Instansi penegak hukum dalam memberikan pelayanan di tengah masyarakat.

Honda Capella

“Hibah pembangunan ini merupakan bentuk sinergitas bersama antara Pemerintah daerah dengan institusi penegak hukum yaitu kepolisian untuk saling bahu membahu menangani permasalahan di tengah masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA Ditreskrimsus Polda Latih Kemampuan Penyidik PPNS se-Kepri, Bahas Saksi Ahli

Kepada Polda Kepulauan Riau Gubernur Ansar berpesan agar dengan dibangunnya gedung ini dapat memacu jajaran di Kepolisian untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pembangunan gedung ini bernilai kontrak 8,7 Milliar.. Hal 2

FANINDO