Demokrat Anambas Siap Kolaborasi dengan Pemkab Demi Kemajuan Daerah

419
Demokrat Anambas Siap Kolaborasi dengan Pemkab Demi Kemajuan Daerah
Demokrat Anambas Siap Kolaborasi dengan Pemkab Demi Kemajuan Daerah

FANINDO

ANAMBAS – Usai diumumkan nama Muhammad Delta sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas, tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai Ketua DPC tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas terus dirubah konsepnya oleh Muhammad Delta.

Diketahui bahwa Partai Demokrat di Kepulauan Anambas merupakan Partai Pengusung pasangan Abdul Haris, SH (Bupati) – Wan Zuhendra (Wakil Bupati) pada pesta demokrasi beberapa tahun yang lalu, untuk itu Partai Demokrat mempunyai peran penting bersama sama pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Kepulauan Anambas lebih maju lagi.

“Yang pasti, tugas awal yang akan kita laksanakan terutama melakukan rekonsiliasi ke Internal Partai terlebih dahulu, kemudian rekonsiliasi untuk menentukan target merupakan arahan dari Agus Harimurti Yudhoyono Ketua DPP Demokrat Pusat untuk melakukan silaturahmi serta untuk menjalin komunikasi terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, partai dan tentunya pemerintah yang mana PD merupakan partai Pengusung Haris-wan,” ucapnya

Dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah untuk bisa menyumbang pikiran dan masukan kepada pemerintah daerah, tentunya penyampaian tersebut sesuai dengan program Haris – Wan.

“Kita berharap Partai Demokrat bisa menyumbangkan Pokir dan masukkan kepada pemerintah, penyampaian tersebut tentunya sesuai dengan program kerja Bupati dan Wakil Bupati, intinya kami partai pengusung pemerintah, siap bersama-sama demi kemajuan daerah,” terangnya. (Rama).

Honda Capella