Wakil Ketua III DPRD Batam Ahmad Surya Sambut Kunjungan Mahasiswa Uniba

Mahasiswa Uniba Batam

HARRIS BARELANG

BATAM – Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya, Selasa (05/07/22) menyambut kedatangan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Batam ( Uniba ).

Turut serta dalam kunjungan itu, Dosen Fakultas Hukum Uniba, Reza. Pada kesempatan itu Reza menyampaikan, bahwa kunjungan pihaknya ke DPRD Batam, sebagai salah satu wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi. Bahwa mahasiswa tidak hanya berkutat dengan ilmu akademis tetapi juga perlu wawasan ilmu praktis.

“Kami datang ke DPRD Batam sebagai salah satu wujud dari tri dharma perguruan tinggi. Diharapkan dengan kegiatan ini, mahasiswa dapat semakin memahami tugas, fungsi serta kewenangan lembaga DPRD,” ujar Reza.

Sementara, Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya yang menerima kunjungan mahasiswa Uniba menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan.

“Mewakili DPRD Batam, saya menyampaikan berterima kasih atas kunjungan mahasiswa Uniba. DPRD Batam juga membutuhkan masukan dari teman-teman mahasiswa,” ujar Surya.

Diakui politisi Partai Gerindra ini, perjalanan demokrasi dan pembangunan daerah, membutuhkan masukan, kritikan dan solusi yang bersifat konstruktif dari mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat lainnya. (tk)

FANINDO

Honda Capella