Berhasil Ungkap Kasus Pencurian, Kapolresta Barelang Apresiasi Penghargaan ke Kapolsek Lubuk Baja

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto usai menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, (tengah), di Lapangan Mapolresta Barelang Senin (8/8/2022).


BATAM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, memberi penghargaan serta apresiasi terhadap kinerja terbaik Kapolsek Lubuk Baja yang berhasil mengungkap kasus pencurian di wilayah hukumnya.

Penghargaan diberikan Kapolresta Barelang saat upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dan Polsek kinerja terbaik, serta pemberian bendera hitam atau ban merah kepada Polsek Pembinaan Polsek Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Juli 2022 di Lapangan Mapolresta Barelang, Senin, (8/8/2022)

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono beserta jajaranya, menerima langsung penghargaan dalam menindak pelaku kasus curas dan curat yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja.

Honda Capella

Polsek Lubuk Baja berhasil mengungkap tindak pidana kasus curas yang terjadi pada Minggu 8 Mei 2022 di Indomart Baloi Persero. Kasus pencurian ini, korban PT.Indomarco Prismatama mengalami kerugian sebesar materi Rp.31.139.200.

Sementara, kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi pada Jumat 13 Mei 2022 di Komp Ruko Marina Center Blok A No.01 Kecamatan Lubuk Baja yang mengakibatkan korban mengalami kerugian sebesar Rp.50 juta rupiah.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, meminta hasil ini menjadi motivasi yang baik agar dipertahankan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kapolresta Barelang. (*)

Sumber: Humas Polresta Barelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News