Raih Tiga Emas, Inkanas Binaan Kapolres Banggakan Bintan di Tingkat Nasional

Inkanas Bintan


WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Tim Inkanas Bintan mengikuti kejuaraan karate piala Wali Kota Bekasi dan berhasil mendapatkan 3 medali emas dari berbagai macam kelas. Kejuaran tersebut dilaksanakan selama 3 hari bertempat di Gor Basket Hall Kota Bekasi, Jakarta.

Sebanyak delapan orang atlet dan dua Official Inkanas Bintan yang mengikuti kejuaraan Wali Kota Bekasi tersebut tergabung dalam tim Inkanas Polda Kepri.

Dibawah Binaan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Tim Inkanas Bintan yang mengikuti kejuaraan tersebut merupakan salah satu tim karate dari 40 tim yang mengikuti kejuaraan karate piala Wali Kota Bekasi yang berasal dari berbagai Kota dan daerah di Jawa barat Serta total atlit dalam kejuaraan tersebut lebih kurang 700 atlet.

Honda Capella

“Alhamdulillah Tim Inkanas Bintan yang tergabung dalam tim Inkanas Polda Kepri berhasil menyumbangkan 3 medali emas dalam ajang kejuaraan karate Wali Kota Bekasi dan Tim Inkanas Polda Kepri memperoleh juara umum 1 dalam Kejuaraan Karate Wali Kota Bekasi Open,” kata Tidar.

Sambungnya, “Tentunya dengan prestasi ini juga cukup membanggakan Kabupaten Bintan di tingkat Nasional dan diharapkan inkanas kita dapat menjadi andalan pada kegiatan POPDA kepri nantinya,” ujar Kapolres Bintan.

Tidar berharap dengan hasil yang telah diperoleh akan menjadi motivasi, yang mana terus bangkit dan berlatih sehingga kedepannya dapat lebih banyak lagi meraih medali emas dalam ajang kejuaraan karate lainnya,

Tak lupa Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat kepada tim inkanas Polres Bintan karena sudah mengharumkan nama Polda Kepri khususnya Polres Bintan. (*)

Pengirim: Agus Ginting
Editor: Yusuf Riadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News