Tinjau Kesiapan Pilkades, Roby: Biarkan Suara Masyarakat Memilih Putra-Putri Terbaik

Tinjau Kesiapan Pilkades, Roby
Tinjau Kesiapan Pilkades, Roby

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Pesta demokrasi tingkat Desa atau Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) di Kabupaten Bintan telah memasuki tahap akhir persiapan. Lebih dari 20 Desa yang akan melakukan pemilihan telah mempersiapkan segala sarana serta fasilitas pemungutan suara.

Memasuki H-1, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama FKPD Bintan meninjau beberapa titik TPS demi memastikan kesiapan di lapangan. Roby ingin agar ajang pemilihan ini bisa benar-benar berjalan dengan damai dan sukses.

“Kepada seluruh masyarakat, silahkan datang besok dan berikan hak suara. Itu yang akan menjadi tonggak awal kemajuan di kampung kita, “kata Roby, Rabu (28/9/2022) di sela-sela kunjungannya melihat TPS 3 Desa Sri Bintan.

Roby bahkan menyatakan dari hasil peninjauan beberapa lokasi, dirinya merasa puas dengan kesiapan semuanya.

“Alhamdulillah kita sudah sangat-sangat siap. Kami ingatkan lagi bahwa semua calon adalah keluarga besar Kabupaten Bintan. Siapa pun yang terpilih, kita dukung bersama, “tambahnya.

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyebut pihaknya telah menyiapkan personil dengan pembekalan teknis yang matang. Mulai dari hari persiapan, pelaksanaan hingga putusan hasip nantinya akan diamankan oleh kesatuan jajaran Polres Bintan.

“Mulai dari daratan sampai ujung Kecamatan Tambelan sudah kita terjunkan personil. Kita berharap Pilkades ini bisa berlangsung damai dan biarkan suara masyarakat yang memutuskan hasil akhir pemilihan, “tutupnya.

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO

Honda Capella