Pastikan Pilkades Bintan 2022, Plt Camat Binut Deny Pantau Langsung ke Lapangan

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Pastikan pesta Demokrasi pemilihan calon Kepala Desa berjalan dengan baik, Plt Camat Bintan Utara, Deny Irman Susilo, S. Kom, turun langsung memantau pelaksanaan Pilkades di wilayah kerja Kecamatan Binut. Kamis, (29/9/2022).

Selaku Ketua pelaksana Kecamatan, Deny menyambangi 3 TPS yang berada di Desa Lancang Kuning, ia melakukan pengechekan seluruh data hak pilih yang sudah terdata di Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Dalam hasil tinjauan, Deny mengapresiasi seluruh pelaksana tugas Pilkades yang telah menjalankan tugas dengan baik, begitu pula ia memberi motipasi kepada masyarakat agar memilih calon menurut hati nurani.

Adapun input data di setiap TPS: TPS I mempunyai data hak pilih yang sudah terdata 456, TPS II 410, TPS III 252.

Begitu pula dalam pelaksanaan, petugas dari panitia dan didampingi petugas keamanan mendatangi rumah pemilih yang tidak dapat ke TPS yang dikarenakan sesuatu hal yang tidak memungkinkan, hal tersebut bentuk pelayanan pemilih.

Ada beberapa orang yang tidak dapat ke lokasi pilih, TPS I empat orang dikarenakan Lumpuh, Lansia dan Stroke, sementara TPS II tiga orang dikarenakan lansia, dan TPS III tiga orang dikarenakan Buta, lansia, Sepesial khusus.(*)

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO

Honda Capella