Prioritas Warga Tidak Mampu, Polres Karimun Salurkan Ratusan Paket Sembako Imbas Kenaikan Harga BBM

Warga tidak mampu mendapat perhatian khusus dari Polres Karimun, dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako.(Foto : Ist)

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Imbas dari kenaikan harga BBM, masyakarat miskin atau tidak mampu mendapat perhatian khusus dari Polres Karimun.

Kali ini, Polres Karimun menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan berupa paket sembako diperuntukkan bagi warga Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

“Menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga tidak mampu, sekaligus menjalin tali silaturahmi,” terang Waka Polres Karimun, Kompol Syaiful Badawi, Kamis (3/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Badawi menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, yang sudah berkontribusi bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meral, agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Hal ini tentunya guna menangkal aksi-aksi kriminalitas, khususnya di wilayah hukum Polsek Meral.

“Peran serta masyarakat terwujud dan sangat berarti dalam mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman dalam masyarakat,” ujar Waka Polres.

Badawi mengharapkan agar, dengan bantuan berupa paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, dampak kenaikan harga BBM.

“Semoga dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama yang terdampak dari penyesuaian harga BBM saat ini,” tandasnya.(Aman)

FANINDO

Honda Capella