Artis Hollywood Anne Hathaway Pembicara B20 Bali 13-14 November 2022

Anne Hathaway
Anne Hathaway

HARRIS BARELANG

BALI – Artis Hollywood Anne Hathaway akan menjadi salah satu pembicara di pertemuan internasional B20 di Bali pekan depan. Pertemuan ini merupakan rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang bakal dihadiri para pemimpin dunia.

Hathaway akan hadir sebagai pembicara dalam kapasitas sebagai UN Women Goodwill Ambassador. Bintang The Devil Wears Prada ini akan berbicara dalam forum “Accelerating Economic Transformation and Inclusive Productivity Growth” pada 13-14 November 2022.

“Selanjutnya kami sangat bersemangat untuk menyambut pebisnis yang menginspirasi dan pemimpin yang berpengaruh sebagai pembicara pada sesi berikut ini, yaitu Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador,” tulis akun resmi Twitter @theb20summit dan Instagram resmi Kadin Indonesia, Selasa (8/11/2022).

Forum itu bertujuan menyuarakan aspirasi komunitas bisnis global kepada para pemimpin G20. Adapun tema yang dibicarakan Hathaway adalah soal akselerasi transformasi ekonomi dan pertumbuhan produktivitas yang inklusif.

BACA JUGA Forum B20, Airlangga: Teknologi Market dan Green Financing Komponen Penting Transisi Energi

BACA JUGA B20 Inception Meeting, Menko Airlangga Menekankan Perlunya Komunikasi Strategi Global untuk Pertumbuhan Ekonomi

Tidak hanya Hathaway, penyelenggara B20 Summit juga menghadirkan CEO perusahaan multinasional hingga Decacorn kelas dunia sebagai pembicara untuk sesi “Harnessing the power of innovation for future economic growth”.

Mereka diantaranya adalah Anthony Tan, CEO, Co-Founder and Chairman of Grab; Christian Gebara, CEO, Telefonica Brazil; Alvin Sariaatmadja, President Director, Elang Mahkota Teknologi; Deep Kapuria, Chairman, Hi-Tech Group; dan Candace Johnson, Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe. (*/twitter/republika)

FANINDO

Honda Capella