Jalan Ruas Pasir Merah Ambruk, Kadis PUPR Langsung Cek Ke Lokasi

GALERI 24

ANAMBAS – Akibat faktor cuaca dan kondisi jalan yang perlu mendapatkan perhatian maupun perawatan dari pemerintah, jalan ruas masyarakat yang berada di Jalan Pasir Merah di sekitar daerah rumah kediaman Kepala Badan (Kaban) BPKPD Kepulauan Anambas ambruk.

Ambruknya jalan ruas tersebut juga telah tersebar ke seluruh instansi pemerintah yang ada di kepulauan Anambas, guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi para pengendara yang akan melewati jalan tersebut, himbauan tersebut baik melalui WhatsApp Grup maupun secara mulut ke mulut juga telah tersebar informasi ambruknya jalan ruas di jalan Pasir Merah Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Melihat kejadian tersebut, kepala Dinas PUPR Kepulauan Anambas Andi Guna K Hasibuan langsung datang ke titik lokasi kejadian, bersama anggotanya, untuk memastikan kejadian ambruknya jalan ruas di jalan Pasir Merah.

Sesampainya di lokasi, Kepala Dinas PUPR Kepulauan Anambas membenarkan adanya kejadian ambruknya jalan ruas yang di informasikan kepada dirinya, atas kejadian tersebut dirinya langsung berkoordinasi dengan DISHUB-LH Kepulauan Anambas untuk segera memasang rambu rabu lalulintas agar tidak ada para pengendara maupun pejalan kaki yang melewati jalan tersebut, sementara untuk perbaikan, dirinya juga akan segera merealisasikan perbaikan namun pada awal tahun 2023 mendatang mengingat ini sudah akhir tahun dan tutup buku.

Selain beberapa Informasi yang di sampaikan, Kadis PUPR juga menghimbau agar masyarakat yang biasanya menggunakan jalur jalan ruas tersebut, di himbau agar bisa mengunakan jalan di samping jalan Hello Kitty.

“Saya bersama staf sudah ke lokasi, dan Alhamdulillah jalan yang ambruk tersebut akan kita segera kerjakan, namun untuk pastinya insyaallah awal bulan tahun depan, kita juga sudah koordinasi dengan DISHUB-LH agar segera memasang rambu rambu lalu lintas tanda di larang melintas,”ucapnya kepada Wartakepri.co.id.(Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News