Laju Kemenangan Manchester United Terhenti 1-1 oleh Crystal Palace, Duo Pemain Cekcok

Manchester United 1-1 Crystal Palace
Crystal Palace 1-1 Manchester United

HARRIS BARELANG

LIGA INGGRIS – Sorak gembira para pendukung Manchester United usai memang lawan MCity akhir minggu lalu, harus terhenti setelah main ditahan imbang oleh Crystal Palace.

Bahkan, diberitakan kalau duo bintang Manchester United, Bruno Fernandes dan Antony, saling memaki dalam pertandingan yang merupakan laga tunda pekan ketujuh Premier League, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

MU bertandang ke markas Palace di Selhurst Park. Bermain di kandang lawan, Tim Setan Merah harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Pasukan Erik ten Hag tersebut unggul lebih dulu pada menit ke-43 lewat tendangan Bruno Fernandes.

Sayangnya, kemenangan Manchester United yang sudah didepan mata harus buyar, karena Michael Olise mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit 90+1.

Hasil tersebut membuat tren kemenangan beruntun Tim Setan Merah harus terhenti di angka sembilan.

Meski begitu, MU kini naik ke urutan tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 39, kalah selisih gol dari Manchester City di urutan dua.

Sejumlah momen menarik tersaji selepas duel Crystal Palace versus Manchester United, satu di antaranya adalah adu mulut Bruno Fernandes versus Antony.

Momen ribut antara Antony dan Bruno Fernandes dimulai pada menit ke-28. Antony menguasai bola di sisi kiri lapangan. Bruno Fernandes juga berada di area tersebut. Namun, komunikasi kedua pemain itu cukup buruk.

Antony melepas umpan ke arah yang tidak sesuai dengan gerakan Bruno Fernandes. Pada akhirnya, umpan tersebut tidak tepat dan menghasilkan tendangan gawang untuk Palace.

Setelah itu, gerak tubuh Fernandes menunjukkan tidak puas dengan umpan Antony. Ada kata-kata yang diucapkan. Antony terlihat tidak terima dan membalas, dan kemudian terlibat cekcok.

BACA JUGA Setelah Tundukan Chelsea 2 Kali, Manchester City “Santai” Hadapi Manchester United

Menurut Mirror, Antony membuat makian yang kasar untuk Fernandes. Pemain asal Brasil itu berkata ‘filha de pu**’. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya ‘dasar anak seorang pe*****’. Setelah itu, Fernandes sempat membalas Antony lagi.

Terlepas dari keributan yang terjadi dengan Bruno Fernandes, Antony tidak berada pada level terbaiknya pada duel lawan Palace. Walau melepas tiga tembahan, dan hanya satu yang mengarah ke target.

Antony sama sekali tidak membuat umpan kunci. Pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam tersebut gagal menjadi ‘pelayan’ yang baik untuk Wout Weghorst sebagai penyerang tengah.

Erik ten Hag menarik Antony pada menit ke-70. Perannya digantikan Alejandro Garnacho. (*/bolacom)

FANINDO

Honda Capella