Bobol Gudang, Dua Pelaku Ditangkap Unit Reskrim Polsek Sekupang

Dua Pelaku Pembobol Gudang Ditangkap Unit Reskrim Polsek Sekupang. (Foto Dok Polsek Sekupang)

SEKUPANG – Polisi dari unit reskrim Polsek Sekupang menangkap dua orang pelaku pembobol ruko yang dijadikan gudang sebuah perusahaan. Saat diamankan seorang pelaku berusaha melawan, dan harus dilumpuhkan dengan tembakan terukur.

Kapolsek Sekupang, Kompol Christoper Tamba melalui Kanit Reskrim Iptu Ridho Lubis mengatakan, kedua pelaku pencurian adalah inisial DA (42) dan AR (30). Keduanya warga Batua Aji, Kota Batam. Keduanya ditangkap saat berada di kamar kosnya di Perumahan Permata Hijau, Batu Aji.

“Salah satu pelaku terpaksa ditembak karena berusaha kabur saat tim yang dipimpin Ipda Doni Permana melakukan penggerebekan pada Kamis 9 Maret 2023,” ujar Iptu Ridho Lubis Minggu (12/3/2023).

PKP EXPO

Polisi menemukan dan menyita sejumlah barang bukti dari kamar kos kedua. Terdapat empat unit laptop hasil curian dari gudang panel PT Interasi Digital Teknologi, serta satu buah obeng dan satu buah gunting kawat yang digunakan saat membobol gudang.

Dari kamar kos keduanya, polisi menemukan dan menyita empat unit laptop hasil curian dari gudang panel PT Interasi Digital Teknologi, serta satu buah obeng dan satu buah gunting kawat yang mereka gunakan saat membobol gudang.

Pencurian di gudang milik PT Interasi Digital Teknologi Mengakibatkan pemilik mengalami kerugian ditaksir hingga Rp 50 juta. Kini, kedua pelaku harus mendekam di sel tahanan dan dijerat pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan hukuman tujuh tahun penjara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG