Pererat Silaturahmi, BWP Panbil Gelar Corporate Gathering

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Pererat silaturahmi dengan Klien dari Corporate,Travel Agent, Government serta Media, manajemen Hotel Best Western Premier Panbil menggelar acara Corporate Gathering bertajuk Award Night & Ramadhan Iftar Dinner, Rabu (29/3/2023) malam.

Teezar Mirza, General Manager Best Western Premier Panbil dan juga Head of Corporate Hospitality of Panbil Group menyebutkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik yang terjalin selama ini.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh rekan bisnis dan media yang datang pada malam hari ini. Kami berharap bahwa kita masih dapat terus bekerjasama di masa mendatang ucap Teezar Mirza.

KPU KEPRI

Dia menyampaikan terima kasih pada seluruh mitra baik perusahaan, rekana travel agent termasuk media yang telah mendukung perjalanan BWP Panbil setahun belakangan ini. Dia pun berharap tahun-tahun mendatang kerja sama ini terus berlanjut dan keberlangsungan usaha masing-masing berjalan sesuai dengan harapan.

Pada kesempatan yang sama, Teezar juga memperkenalkan beberapa tim Sales Marketing yaitu Emmy Dyah Agustini selaku Director of Sales, Andriansyah selaku Senior Sales Manager, Ince Fricca selaku Senior Sales Manager dan Hanna Kurniawati selaku Senior Marketing Communication Manager kepada seluruh audience di tengah-tengah kata sambutannya.

Selepas berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan pemberian penganugerahan dan apresiasi kepada 5 perusahaan dengan Best Production Support tahun 2022 yaitu PT. Philips Industries Batam, PT. Bredero Shaw Indonesia, PT. WIK Far East Batam, PT. TDK Electronics Indonesia dan INKO Tour & Travel serta pembagian sejumlah lucky draw seperti voucher kamar tipe Deluxe dan Executive Suite Room BWP Panbil, Free Entrance dan tiker wahana Panbil Nature Reserve, Meal Vouchers dan lain sebagainya.

Senior Marketing Communication Manager BWP Panbil, Hanna Kurniawati mengatakan, acara berbuka bersama bertema Corporate Gathering Best Western Premier Panbil Award Night & Ramadhan Iftar Dinner sengaja mereka gelar selain untuk meningkatkan silaturahmi juga sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada pihak-pihak yang selama ini bekerja sama dengan erat dengan BWP Panbil.

Acara ditutup dengan pembagian grand prize lucky draw yaitu voucher kamar tipe Executive Suite Room Lake View serta foto bersama di area foyer ballroom pada sekitar pukul 20.00 WIB.

Manajemen Best Western Premier Panbil berharap supaya silaturahmi dan kerjasama yang telah berlangsung baik dapat terus terjalin ke depannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO