Isa Almasih, Polresta Tanjungpinang Beri Pengamanan di 34 Gereja di Tanjungpinang

Isa Almasih, Polresta Tanjungpinang Beri Pengamanan di 34 Gereja
Isa Almasih, Polresta Tanjungpinang Beri Pengamanan di 34 Gereja
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Polresta Tanjungpinang melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja di Kota Tanjungpinang yang melaksanakan ibadah Misa kenaikan Isa Almasih yang berlangsung, Kamis (18/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang IPTU Giofany Casanova menyampaikan, sebelum pelaksanaan pengamanan berlangsung, anggota terlebih dahulu apel di mako Polresta Tanjungpinang untuk menerima arahan.

“Selain untuk pengamanan di gereja, personel juga melakukan patroli untuk memastikan kelancaran ibadah umat kristiani yang menjalankan,” kata Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giofany Casanova.

Hari yang dikenal sebagai Ibadah Misa kenaikan Isa Almasih ini menjadi moment umat kristiani dalam memperingati kenaikan Isa Almasih ke surga setelah 40 hari sesudah kebangkitan Isa Almasih.

BACA JUGA Polresta Tanjungpinang Laksanakan Operasi Pekat Seligi 2023, Kapolresta Ingatkan Jangan Ada Sikap Arogansi

Kegiatan ini tak lepas dari pengamanan personel Polresta Tanjungpinang. Sedikitnya, ada 138 personel yang dikerahkan, dalam pelaksanaan pengamanan di gereja, Personel Polresta Tanjungpinang bertugas memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif.

Ada 34 gereja di Kota Tanjungpinang yang menjadi sasaran pengamanan. Dalam kegiatan pengamanan tersebut kata Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giofany Casanova, pihak memastikan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi. Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah Misa kenaikan Isa Al masih pun berlangsung secara lancar dan khusyuk.(*/r)

Humas Polresta Tanjungpinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG