Bersama Awak Media, Kapolsek Daik Lingga Gelar Coffee Morning

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id,bLingga – Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangunsung didampingi Kanit Intel, Kanit Reskrim dan Kanit Binmas bersama Insan Pers menggelar coffee morning dan silahturahmi di Kedai Kopi Pak Ngah Edi Sawin Daik Lingga, Sabtu, (15/07), pukul 09.00 WIB.

Acara Coffe Morning sekaligus silaturahmi ini merupakan pertemuan Pertama dengan Insan Pers yang mana Saya Baru menjabat sebagai Kapolsek Daik Lingga, dan Iptu Palti Simangunsong, menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir pada Cofee morning ini dan sekaligus silaturahmi,

Kapolsek juga menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polsek Daik Lingga dengan Insan Pers Daerah Kabupaten Lingga termasuk di Kecamatan Lingga.

Selanjutnya kata Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangunsong yang diawali dengan perkenalan diri kepada insan pers yang hadir.

Pada kesempatan ini Kapolsek Daik Lingga menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers Daerah Kab. Lngga, yang telah membantu mempublikasikan kinerja Polsek Daik Lingga Polres Lingga.

Kapolsek juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat.

“Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Lingga ke depan yang lebih baik dan semakin maju”, ujar Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek Daik juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan.

Sementara dari perwakilan Insan Pers dari Media Metro Kepri sdr. Rais menyampaikan, apresiasi kepada Kapolsek Daik Lingga beserta Jajarannya yang telah membina hubungan baik dengan insan pers.

Perwakilan Media ini berharap semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik, ungkapnya.

Dalam silaturahmi ini juga dilakukan bincang-bincang dan tanya jawab seputar tugas Kepolisian serta peran insan pers, pertemuan berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Ikut hadir bersama Kapolsek Daik Lingga sejumlah Para Kanit Polsek Daik Lingga, antara lain Kanit Intelkam AIPDA Sanusi, Kanit Reskrim BRIGADIR Yosman G.T. Simangunsong serta Kanit Binmas BRIPKA Mastur.

Sementara dari Insan Pers hadir dari Media Info Kepri Udin, Media Marwah Kepri Willy Media posmetro Rais, Media Metro Indonesia Taufik Syafira, Media Warta Kepri Rafi, Media Delta Kepri Marta.

Kiriman: ravi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG