Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Realisasikan Janji, Jalan Lingkung Pauh Selesai dibangun



WARTAKEPRI.co.id, PASAMAN-Wakil ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Realisasikan Janji, Jalan Lingkung Gang Manggis Jorong Teluk Embun Nagari Pauh Selesai dibangun, Jumat (14/7/2023)

Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP Sandaran, merealisasikan janjinya kepada masyarakat Gang Manggis Jorong Taluak Ambun Nagari Pauh untuk melaksanakan pembangunan jalan lingkar melalui dana aspirasi Pokir Anggota Dewan.

Robby, seorang warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Eightizen Danny Ismaya karena telah merealisasikan aspirasi warga melalui dana Aspirasi DPRD.

Diakui Oleh Robby jalan lingar ini sebelumnya belum tertata rapi, dan sering becek jika hujan, ini tentu sangat berbahaya saat dilintasi Oleh pengendara.

Sementara Danny Ismaya yang ditemui disela pemantauan berjalanannya kegiatan pembangunan, menyampaikan bahwa sudah ada beberapa realisasi dana aspirasi yang sudah terlaksana yaitu pembangunan bataka di jalan Gang amanah komplek adikarya depan Toko Riri Lubuk Sikaping dan pembangunan Pembangunan drainase di Smpit Cmbs Pasaman.

Danny mengungkapkan, bahwa ini merupakan tugasnya sebagai Anggota DPRD Pasaman, semoga bisa bermanfaat Oleh masyarakat,”ujar Danny Mengakhiri.(*/r)

Kiriman:Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News