Nova Arianto Puji Performa Timnas Indonesia U-16 Usai Menang 3-0 atas Singapura di Piala AFF U-16 2024

Nova Arianto Puji Performa Timnas Indonesia U-16 Usai Menang 3-0 atas Singapura di Piala AFF U-16 2024
Timnas Indonesia U-16 berhasil menang 3-0 atas Singapura dalam laga pembuka Piala AFF U-16 2024 (dok pssi)

SOLO – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, memberikan apresiasi kepada para pemainnya setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Singapura dalam laga perdana Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jumat malam (21/6/2024).

Nova Arianto mengungkapkan kebanggaannya melihat anak-anak asuhnya tampil di depan suporter untuk pertama kalinya dalam ajang ini.

“Pastinya kami mensyukuri hasil ini. Terima kasih kepada para pemain yang telah memberikan yang terbaik,” kata Nova.

KPU KEPRI

Meski demikian, Nova juga menyoroti awal pertandingan yang dianggapnya kurang impresif.

“Saya bicara di awal pertandingan, bagi mereka ini pertama kali, saya yakin tidak mudah. 15 menit pertama cukup sulit karena Singapura bermain dengan baik,” jelas Nova.

Pelatih yang pernah membela Persebaya dan Persib tersebut berharap agar anak-anak asuhnya bisa tampil lebih rileks dalam pertandingan berikutnya.

“Ini adalah catatan kami, tetapi pemain sudah berjuang maksimal. Tampil di depan banyak orang, pasti ada ketegangan. Kami berharap bisa lebih siap menghadapi Filipina,” ucapnya.

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia U-16 dicetak oleh Putu Panji pada menit ke-39, Evandra Florasta pada menit ke-65, dan Fadly Alberto pada menit akhir pertandingan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-16 akan melawan Filipina yang sebelumnya kalah 0-3 dari Laos pada Jumat sore (21/6). (*)

Sumber: cnnindonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO