Kapolda Kepri Silahturahmi ke Kantor BKAG Batam, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman silahturahmi ke kantor Sekretariat Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam untuk menjalin komunikasi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BKAG Kota Batam, Surya Widjaya mengatakan, ucapkan terima Kasih atas kunjungan Kapolda Kepri beserta rombongan yang telah hadir di kantor Sekretariat BKAG.

BACA JUGA: Kapolda Kepri Dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tinjau Vaksinasi Diikuti 500 Orang

“Dalam BKAG ini telah tergabung sebanyak 457 Gereja. BKAG juga telah menjalin Kerjasama yang tertuang didalamnya MoU antar BKAG dan Polda Kepri sebagai pendeta Kamtibmas yakni Mitra Polri dalam rangka bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batam agar tetap kondusif,” ujarnya, Senin(22/3/2021).

Dilain pihak Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman mengatakan, ucapan terimakasih kepada pihak BKAG diluangkan oleh para Pendeta yang tergabung didalam BKAG Batam.

“Kehadiran kami disini dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada. Kepolisian juga membutuhkan peran Pendeta agar tetap dapat memberikan pelayanan kepada umat dalam hal bersama-sama menghadapi kehidupan ini dengan iman yang kuat dengan tetap mengedepankan Keamanan Situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut diberikan bantuan Tali Asih oleh Kapolda kepada BKAG Kota Batam. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG