Ketua TP PKK Kepri Aisyah Sani Lantik PKK Bintan, Lingga dan Anambas

GALERI 24

TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI.co.id – Ketua TP PKK Kepri Hj. Aisyah Sani melantik ketua TP PKK Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas, Rabu (17/2/2016) di Gedung Daerah, Tanjungpinang. Pelantikan ketua TP PKK ini disejalankan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas.

J1 Aisyah Sani acara  pkk  2016 foto 2abatan ketua PKK sendiri diamanahkan kepada setiap istri para kepala daerah. Untuk ketua TP PKK Bintan oleh Deby Maryanti Apri Sudjadi, ketua TP PKK Lingga Hj. Heryulita Alias Wello dan ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Anambas Heryana Abdul Haris.

Ketua TP PKK Kepri Hj. Aisyah Sani dalam pidatonya mengatakan jika PKK adalah organisasi mitra pemerintah yang dibentuk untuk membantu pemerintah terutama dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

” Dalam melaksanakan program kerja PKK ini, kita tentu akan menghadapi hal-hal yang sulit. Maka dari itu kita harus selalu bersinergi dengan instansi terkait, sehingg PKK bisa berperan sebagai unsur terdepan dalam masalah kesejahteraan keluarga. Dan kita juga berharap agar Pemerintah senantiasa mendukung program-program PKK. Saya ucapkan selamat dan selamat bekerja, semoga PKK menjadi lebih baik dan bisa mensejahterakan keluarga dan masyarakat,” kata Hj. Aisyah Sani. (r/bs/ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News