Inilah Identitas Wanita yang Tewas Digorok di Kampung Danau Baloi



BATAM, WARTA KEPRI .co.id – Aksi kekerasan dan berujung pembunuhan kembali dialami seorang wanita di Kota Batam. Korban diketahui dengan identitas bernama Yuyum, Asal Kp. Cisalak 001/ 005 , Cintadamai, Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Identitas korban diketahui setelah foto KTP beredar di media Sosial Facebook, Rabu (2/3/2016).

Yuyum ditemukan tragis dengan luka pada bagian leher. Saksi Ahmad menemukan Yuyun tertelungkup dan mengeluarkan dengkuran keras dari mulutnya. Sontak warga dan tetangga korban, di Kampung Dalam Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja.

Saksi Ahmad bergerak cepat ke lokasi setelah Tina saudara Yuyun yang berteriak minta tolong, Rabu (2/3/2016) dinihari.

Honda Capella

Saat itu, Ahmad sopir Ambulan yang tinggal tidak jauh dari lokasi langsung terbangun, dan mencari sumber suara teriakan tersebut. Sesampai di luar, Ahmad bertemu Tina yang menangis histeris sambil berucap Mbaknya sudah sekarat.

” Saya sampai di sana, dia sudah sekarat. Hanya bunyi dengkuran yang terdengar. Sementara kasur tipis tempat dia tidur sudah berlumuran darah. Saya langsung angkat dia dan bawa ke ambulan,” kata Ahmad seperti dikutip dari laman Tribun.

Dibagian leher kanan Yuyum terlihat luka menganga dan masih mengeluarkan darah. Tidak itu saja, darah juga tampak menyembur hingga ke plafon rumah kayu tempat mereka tinggal.Ktp korban pembunuhan sadis di baloi kota batam 1

Sementara itu, bagian dinding rumah terlihat jebol akibat perkelahian. Dalam situasi yang masih gelap, Ahmad dibantu sejumlah warga yang kemudian berdatangan, untuk mengangkat Yuyum.

” Memang kondisi masih gelap saat itu. Saya bawa dia ke rumah sakit,” katanya. (tbn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News