Game House yang Letaknya 15 Meter dari Pos Polisi Winsor Digerebek

HARRIS BARELANG

BATAM, WARTAKEPRI.co.id-Tantangan Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, disambut positif Kapolresta Barelang untuk menutup gelanggang permainan (Gelper) yang ada di Kota Batam.

Game House, lokasi perjudian dengan modus arena ketangkasan langsung jadi sasaran. Lokasi perjudian yang terletak sekitar 15 meter dari Pos Polisi Winsor ini  langsung di datangi petugas.

“Banyak preman yang jaga lokasi itu. Tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa,” kata salah seorang warga yang menyaksikan penggerebekan kepada wartakepri.co.id, Kamis (24/03/2016) sekitar pukul 17.15 WIB.

Honda Capella

Disebutkannya, jumlah pemain yang bermain di lokasi itu tidak seperti biasanya. Biasanya, jumlah yang main banyak sekali. “Sepertinya sudah bocor, makanya tidak banyak yang main. Padahal biasanya banyak yang main. Dulu lokasi ini, kecil, karena banyak yang bermain, mesin ditambah dan lokasinya diperluas,” katanya.

Ironisnya, lokasi ini termasuk berani. Soalnya, kegiatan lokasi berbau judi ini beroperasi beberapa meter dari Pos Polisi Winsor. “Kita kira ada yang beking lokasi ini,” ujarnya tertawa. (iin)

FANINDO